Bayern Muenchen Permalukan Guardiola di Laga Ujicoba

By Admin

nusakini.com-- Pep Guardiola harus menelan kekalahan pada laga pertamanya memimpin Manchester City dalam sebuah pertandingan. Ironisnya, kekalahan itu terjadi saat City beruji coba dengan Bayern Muenchen,  Kamis (21/7) dini hari WIB.

Bayern tampil agresif pada babak pertama dan sempat dapat peluang lewat David Alaba juga Julian Green. Namun, Willy Cabalero tampil menawan untuk membuat gawang ManCity aman dari kebobolan. Skor 0-0 bertahan sampai turun minum.

Pada awal babak kedua, The Citizens coba mengejutkan tuan rumah pada menit ke-48. Tendangan keras Wilfried Bony dari jarak jauh mengarah ke gawang tapi masih bisa diblok oleh kiper Bayern. Allianz Arena menghela nafas.

ManCity terus mendominasi jalannya pertandingan dan sempat kembali buat peluang lewat sundulan Bony, yang masih melebar. Tapi, tiba-tiba gawang ManCity dikejutkan pada menit ke-76.

Tendangan pemain pengganti, Erdal Oeztuerk, dari jarak 30 meter sempat membentur pemain belakang ManCity sehingga berbelok tajak membuat kiper pengganti, Angus Gunn, mati langkah dan tak bisa menghentikan bola. Skor jadi 1-0. (v/ab)